Free Wi-Fi

Di era sekarang nih, Free Wi-Fi banyak banget yang nyari. Teman-teman yang bawa laptop seneng banget nih ke tempat-tempat yang ada tulisan Free Wi-Fi nya. Dimana kita bisa online gratis dan sesukanya. Modalnya beli minum langsung deh dapat username dan passwordnya.

Kemarin kumpul-kumpul di Dailybread PIM1. Beli minum dan makan eh, ternyata dapet 15 minutes free Wi-Fi. Thanks and little bit shock, hari gini???…. Di saat cafe-cafe lain teriak-teriak unlimited free wi-fi, dia cuman kasih 15 menit!!

Jadi, kalo mau yang unlimited, mendingan pindah ke J-Co deh. Mau sampe tutup juga OK. Ato bisa ke Black Canyon, cool place to surf di Jl. Abdul Madjid. Ini bukan marketing lho… tapi cari gratisan 🙂

Tapi kok Starbucks, belum kasih free wi-fi ya…????? 

Paling enak kan minum Caramel Macchiato sambil free surfing ya…….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: