Visiting Dentist…

Hari ini aku udh didaftarin ma adikku, ke dokter gigi di sebuah RS swasta. Belum pernah ke dokter ini sebelumnya. Karena aku selalu punya kisah sedih sama dokter gigiku. Dokter gigiku yang pertama, juga dosen di FKG salah satu universitas swasta di Jkt. Mulai dari aku SMP sampai aku kuliah, aku selalu ke dokter ini. Semua keluargaku juga. Pdhl prakteknya lumayan jauh dari tempat tinggalku di Jakarta Selatan. Sampai aku baru dapet kabar kalau beliau meninggal dunia pada usia yang masih relatif muda.

Dokter gigiku berikutnya adalah ibu dari temenku yang juga mertua dari temenku juga. Kali ini aku lebih sreg karena dia dokter wanita, dan karena aku kenal anaknya dan mantunya jadi ongkos perawatan giginya engga mahal. Dan  bisa dihubungi anytime

Sadly, beliau mengidap penyakit kanker, yang menggerogotinya selama 4 tahun, sampai akhirnya tahun lalu meninggal dunia. Sedih? Pasti. Aku kehilangan banget. Dan aku belum ketemu penggantinya sampai hari ini.

Ternyata, dokter yang direkomendasikan oleh seorang kenalan ini, tidak kelihatan seperti dokter. Cantik dan modis. Masih muda, 40 tahunan. Tapi, dia sama sekali ga friendly, malah cenderung meremehkan pasiennya. Bukannya seorang dokter mestinya ramah dan berusaha menyambut atau membuat pasiennya feel comfort? 

Got to find the right one!!!

Leave a Reply

