Headstand…

Di kelas Hatha Yoga tadi sore, instrukturnya (yang jago bgt) ngajarin Headstand atau disebut Salamba Sirsasana. Katanya bisa relieve streeses, mild depression, dan calm the brains. Ngeliat yang lain pada bisa, jadi penasaran nyoba, dan karena dipegangin sama instrukturnya, rasanya gampang gitu. Pas di rumah udah nyiapin yoga mat di pinggir tembok, ternyata ga segampang yang tadi sore. Bolak balik kakinya turun-turun lagi. Agak takut juga soalnya ga ada yang megangin kaya di kelas. 

Keep trying…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: