Jalan-jalan ke Ragunan

 

Pagi tadi ke rumah teman, karena ia baru aja kehilangan kakaknya yang menderita kanker usus. Padahal belum sebulan dia juga baru saja ditinggalkan kakaknya yang lain. Bagaimana sedihnya perasaan keluarga mereka ya, terutama Ibunda, yang sudah melahirkan dan membesarkan anaknya, dan kemudian ditinggalkan?

Hari ini anak-anak dan keponakan2, diajak iparku mau jalan2 ke Kebun Binatang Ragunan. Kita baru sampai jam 11. Matahari siang ini lagi ga bersahabat. Sebenernya wisata Ragunan ini bagus banget lho, tapi sayang banget, jarak antara tiap kandang hewan, maupun atraksinya, jauh-jauh. Dan perjalanan panjang itu bisa ditempuh naek kereta api yang selalu penuh banget atau naek delman yang juga jarang lewat. Kasian sebenernya kalo kita ajak yang sepuh untuk ikutan. Alhasil, rombongan kita yang terdiri dari 5 anak dan 10 dewasa ini cuma bisa ngeliat Taman Primata. Bagus dan menarik untuk anak-anak, tapi cukup luas juga, jadi setelah selesai kita udah ga nafsu liat yang lain. Trus naek delman, langsung ke tempat “Keluar” dan pulang ke rumah!!! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: