Hari Minggu yang panjannnggggg…

Jam 10 kita udh ada di sebuah resto di Senayan City, mau breakfast dimsum (lebih pasnya sih brunch, karena udh kesiangan utk makan pagi). Nice place to try. Sebenarnya resto ini adalah cabang (pertama) dari resto yang udah lama banget dan terkenal enaknya, yang terletak di Setiabudi Building. Dan karena ini adalah resto cabang, jadi yah harus dimaklumin deh kalo servicenya dan rasanya agak sedikit berbeda dari yang asli. After all, tetep ENAK BANGET!!!! sih…… Terutama kulit tahu yang dibungkus dan Cheong Fan (ga tau nih spellingnya)  udangnya.

Sore mau refleksi kaki di Pondok Indah Plaza. Bayangin, mulai dari Kazuko, Kenko, Bersih Sehat…semuanya penuh. Mesti booking dulu. Tadi tuh jam 3-an. Kaget juga. Ga pernah kebayang kalo Minggu-minggu siang menjelang sore gini tempat-tempat refleksi ataupun massage bisa penuh gitu. Tapi akhirnya dapet juga tempat. Di Relax Living. Tempatnya sih OK, lebih OK dari Bersih Sehat, tapi pijetannya (we chose body massage instead of foot reflexy) agak kurang sreg aja.

Padahal kemaren Sabtu baru aja pijet badan juga. Wuih…bisa-bisa lembek nih badan….LOL..Tapi namanya nemenin suami, ya…hayuuu aja…..

PS. Yes!!! I did my first headstand today!!!

  

Leave a comment