Minggu padat

Besok senin, adik perempuanku dan keluarganya akan pulang ke Canada, jadi dengan rencana yang cukup dadakan dan mepet, hari ini kita mau ngadain acara Foto Keluarga besar kita.

Untungnya fotografernya yang juga teman adikku yang satu lagi, mau untuk pasang studio mini dadakan di rumah orang tua kami.

Jadi kita tinggal dateng ke rumah ortu, di make up dan di blow rambutnya, ganti baju, cekrak-cekrek deh di foto. Agak susah waktu ngarahin anak-anak dan bayi. Karena si kecil-kecil ini umurnya 6th, 4th, 1-1.5th dan bayi 2bln. Jadi seru banget. Untungnya ga makan waktu lama. Dua kali ganti baju. Banyak jedanya pula.

Selesai pas makan siang, kelaperan, lanjut deh lunch @ Opasuki PIM2.

Dari pertama dateng kesini taun lalu, sampai tahun ini kira2 5-7 kalilah makan disitu, ada aja betenya. Yang kemarin, kita dateng jam 2-an, masih rame banget, jadi waitressnya pada sibuk berat. Kasian juga sih, pastinya mereka malah ga ato belum sempet makan siang. Tapi pas kita minta bill, ada kali 1/2 jam. Mbak kasirnya bilang sih karena mesinnya rusak.

Huh… bete…tapi emang makannya enak sih, seger.. nice sauce dan ga feeling guilty kalo kita pesen suki tanpa nasi tentunya :).

Malemnya ke RSPI mau nengokin saudara yang kena DB, tapi ga pake telepon dulu, jadi pas kesana, pasiennya udah pulang :(.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: