Salah Orang

Pernah ga salah ngenalin orang? kita pikir itu temen kita, ga taunya BUKAN!!!

I did. Twice. (Ga kapok kali ya…)

1st story. Waktu itu lagi jalan di salah satu mal di JKT sama anak2. Dari jauh ngeliat ibu2 kayanya ibu dari temen. Jadi ya aku dadah2 gitu.. sekalian aku samperin, karena ini salah satu temen dekat, jadi ga enak rasanya kalo ga datengin beliau. Pas dari deket, baru nyadarin “wah, kayanya salah orang” tapi udh terlanjur salaman…..

Beliau, entah ga ngeh atau kasian kali udh ada yg datengin, langsung aja nanya kabar, sampai-sampai, anakkku yang selalu salaman kalo ketemu orang, dipanggil dengan nama yang bukan namanya. Ga pake lama-lama, langsung pamitan aja sambil terus pura-pura kenal. Abis itu anakku nanya “Kok aku dipanggilnya Raihan ya???” …..jeng-jeng…. :O

2nd story. Just happened today, when I hit the gym. Went to treadmill sambil telponan. Dari kaca depan aku keliatan orang yang mirip banget dengan orang yang jaitin aku baju pengantin. Soalnya aku tau dia member juga di gym yang sama. Aga’ ragu juga. Tapi dia ngeliatin terus. Lewat kaca juga. Pas udahan telpon,  nengok ke dia. Yakin, manggil deh “mba…Chris?” eh dia bilang iya. Pas dia bilang iya barulah aku yakin It’s not HER. Tapi gimana? dah tanggung. Malah dia nanya “kayanya aku pernah lia kamu dimana ya?”

Wah berabe nih, sambil lari, muterin otak, “ngomong apa ya? biar ga keliatan SALAH ORANG???”

Pas udh lari baru ngomong lagi ke dia  “iya, mbak… pernah ketemu dimana ya?” (Belaga lupa)

Dia bilang “Di…..(nyebutin nama perkumpulan)” –yang jelas2 belum pernah denger apalagi dateng.

“Bukan deh kayanya….dimana ya?…” (Pura-pura lagi…)

“ring the bell, tar juga inget ya…..” (thanks, she did finished the conversation)

“OK, sampe ketemu ya mbak, bye….” (buru-buru KABUR!!!)

Phhuiiihhhh……jangan sampe kejadian lagi…abis takutnya kl beneran orang yg dikenal, ga negur, tar dibilang sombong…..tapi kl salah gini kan bingung…… mungkin emg hrs BUKA MATA LEBAR2, BIAR GA SALAH NEGUR ORANG 😛

 

 

Advertisements

One Response to “Salah Orang”

  1. r.a.r.u Says:

    pretty embarrassing? not really ko….most people are worse.
    next time, try not to look around or pay attention sama org2. just wait ampe ada yg manggil or nyamperin. thats what i always do =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: