2 tickets a day

Hari ini dapet kesempatan nonton dua acara yang berbeda dalam 1 hari.

Hectic day, PIM2 (ternyata bioskop belum buka)–Blok M Plaza(ngedrop titipan suami)–Rumah (jemput si sulung)–balik lagi ke PIM2 (beli tiket)

Jadi, karena udah keburu janji mau nonton Narnia, Prince of Caspian, ma anak-anak, jadi dibelain deh bolak balik.

Ga terlalu suka film genre ini. Terlalu imaginatif. Ngilu ngeliatnya. Ada badannya 1/2 manusia, 1/2 kuda. Mukanya juga pada ngeri gitu. Tapi serulah. Namanya juga nonton ma anak-anak. Pake animasi canggih juga. Yang bikin seru sih Prince Caspiannya. He’s so cute….

 

Malemnya, dapet tiket nonton Moviechestra (courtesy of my sis-in-law) by Andi Rianto and Magenta Orchestra.

Ini lebih seru lagi. Karena merupakan konser orkestra yang dipadukan dengan pemutaran cuplikan-cuplikan film yang booming pada zamannya. Soundtrack-soundtrack film dari tahun 1970an sampai 2007 yang dimainkan beberapa di antaranya adalah Badai Pasti Berlalu, Tiga Dara, Tante Sun, film-film Warkop, Catatan si Boy dll. Sedangkan untuk film-film barunya seperti Arisan, Mengejar Matahari dan yang ngagetin banget penampilan cewe berambut putih di tribun kanan atas sebagai pelengkap dari pemutaran soundtrack film Kuntilanak.

Penyanyinya bagus-bagus, selain Di3va yang pastinya selalu menampilkan yang terbaik (kostumnya keren!!!), penampilan beberapa jebolan Indonesia Idol benar-benar tidak bisa dianggap remeh. Kolaborasi rapper dan penyanyi dangdut oleh pasangan suami istri Iwa K dan Selvi KDI juga seru dan tidak biasa. RAN dan d’cinnamon yang merupakan pendatang baru memberikan kepuasan tersendiri. Ari Lasso tidak usah diragukan lagi. Tapi Slamet Rahardjo bernyanyi, membangkitkan kenangan yang membekas di hati. Dan penonton muda pun ikut terbuai oleh suaranya.

KERENNN!!!

Semuanya bagus, tapi sayang pas penutupan, para pendukung acara tidak keluar lagi bersamaan. Tidak ada pengenalan masing-masing penyanyi. Bahkan Andi Rianto tidak terlihat berinteraksi dengan penonton.

`

 

Thx, pop…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: